Unknown Unknown Author
Title: Istilah Cewek Cabe Cabean
Author: Unknown
Rating 5 of 5 Des:
ISTILAH CEWEK CABE CABE - Fot hot cewek cabe cabean anal seksi telanjang bulat, cewek cabe cabean ABG lagi telanjang bugil. Fenomena cabe-ca...
ISTILAH CEWEK CABE CABE - Fot hot cewek cabe cabean anal seksi telanjang bulat, cewek cabe cabean ABG lagi telanjang bugil. Fenomena cabe-cabean masih menjadi fenomena yang ada di pergaulan remaja masa kini. Masih ingat bahwa kata cabe-cabean ini pertama kali keluar pada tahun 2013 yang lalu.

Istilah cabe-cabean sendiri adalah istilah yang dipakai untuk menyebut para gadis remaja umur 12-17 tahunan yang suka berpakaian seksi seperti wanita dewasa.

Ciri-ciri dari para cabean umumnya adalah selalu berpakaian minim dengan memamerkan paha nya, selalu menggunakan motor dengan berboncengan lebih dari 2 orang, suka kumpul-kumpul alias nongkrong-nongkrong di pinggri jalan dan katanya mereka adalah cewe gampangan. Selain itu para cabean biasanya tak pernah lepas dengan namanya celana gemes.Celana gemes adalah istilah untuk celana pendek atau hot pants yang biasa mereka pakai.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top